19/10/2009

Canon EOS-1Ds Mark III, Camera Tangguh 21.1 Megapixel

. 19/10/2009

Anda semua boleh berdecak kagum dengan hasil jepretan kamera digital anda, yah walaupun hanya berkekuatan 12 Megapixel gmabarnya sudah sangat bagus, namun jangan kaget bila sekarang ada camera berkekuatan 21.1 Megapixel...WOooW Pantastis!!!

Camera Canon EOS-1Ds Mark III, sebuah camera yang mampu memberikan kualitas gambar yang mencengangkan dengan sensor camera 21.1 megapixel full-frame. Fasilitas Dual "DIGIC III" Image Processors dari camera ini dapat mempercepat penanganan data dan pengoperasian camera, juga untuk memyempurnakan pencitraan. Tampak tangguh, bentuk yang tinggi, desain nan unik yang dikombinasikan dengan EOS Integrated Cleaning System, mampu memberikan standard baru untuk professional. Fitur monitor LCD 3 inch dengan fungsi Live View, dan 45 system AF membuat camera Canon EOS-1Ds Mark III ini tampak powerful dan kuat. Selain itu, camera Canon EOS-1Ds Mark III merupakan bagian dari sistem EOS tak tertandingi, dengan lebih dari 50 lensa EF, 15 layar interchangeable, dan remote control handal, membuatnya menjadi system fotografi digital powerful di dunia.

Area sensor perekaman Canon EOS-1Ds Mark III, adalah 36 x 24mm, setara dengan ukuran frame film 35mm. walaupun memiliki resolusi piksel yang tinggi, namun teknologi sensor CMOS dapat mengurangi noise dan memperlebar rentang ISO dari 50 menjadi 3200. Bila kebanyakan camera digital menggunakan converter 12-bit A / D (analog-ke-digital), maka Canon EOS-1Ds Mark III ini menggunakan converter superior 14-bit per channel untuk memproses output dari sensor pencitraan. Dalam masing-masing saluran warna, ini berarti ada 16.384 langkah kecerahan yang berbeda dari yang paling gelap ke terang nada (lebih banyak daripada 4.096 sebelumnya). Hal ini memastikan transisi nada halus dan gradasi lebih alami.

Fitur lainnya di hardware camera Canon EOS-1Ds Mark III, Picture Style, pengguna dapat menciptakan karakteristik film favorit mereka, mulai dari pengaturan warna, saturation, ketajaman, dan variasi setting kontras. Picture Style dapat diaplikasikan di file JPEG, atau RAW image dimana setting Picture Style dapat dimodifikasi atau diubah dari computer, tanpa mempengaruhi file originalnya. Sementara untuk fungsi Live View digunakan untuk shooting tripod, macro work, shooting dengan lensa Canon Tilt-Shift, dan situasi lainnya yang dapat ditampilkan di monitor TV. Fitur menarik, termasuk juga system daya tahan yang luar biasa yang diuji di 300,000 siklus, anti debu dan kedap air dengan menggunakan EOS Integrated Cleaning System.

Fasilitas lain dalam camera Canon EOS-1Ds Mark III termasuk socket PC di unit flash, sebuah sensor eksternal untuk mengukur auto fash non-TTL. Dengan camera EOS-1Ds Mark III ini user dapat mengatur flash langsung dari menu camera. Canon EOS-1Ds Mark III juga memiliki Wireless File Transmitter (WFT-E2A) yang lebih compact dan memberikan banyak fungsi, karena tool tersebut terintegrasi secara elegan di body camera, kokoh, dan tahan cuaca buruk. Camera Canon EOS-1Ds Mark III ini bahkan dapat diaktifkan jauh dari computer. Untuk koneksi antara camera dan computer dapat dilakukan via kabel USB atau WFT-E2A, via LAN atau koneksi Ethernet.

Spesifikasi teknis camera digital Canon EOS-1Ds Mark III :

• Sensor CMOS full frame 21.1 megapixel

• Display LCD 3 inch dengan Live View dan 7 setting brightness

• Shutter 5fps pada kecepatan 1/500 detik

• Fitur : sRAW mode; 35-zone metering system; 45-point AF; integrated Self-Cleaning Sensor

• Power : LP-E4 lithium-ion

• Penyimpanan : memory cards CF, SD, atau SDHC card

• Dimensi focus auto dan manual (W x H x D) - 6,1 x 6,3 x 3,1 in./156 x 159,6 x 79.9mm

Yah itulah Canon....




0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

Followers

{Mang-Ejen} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com